Sabtu, 31 Desember 2011

Catatan Akhir Tahun buat anak WTF-xfour


                Tak terasa yah, beberapa jam lagi tahun 2011 akan berganti menjadi tahun 2012.  Banyak kenangan, banyak cerita, banyak kesenangan, banyak kisah cinta, banyak kesedihan, semuanya ada di tahun 2011. Walaupun baru sekitar 6 bulan-an bersama anak-anak WTF, tapi gua merasakan kekelurgaan yang anget di WTF, walaupun temen baru, walaupun baru kenal, mereka semua itu asik. Banyak juga yang cinlok di kelas gue… ada Egad an Aldi, ada Tiara dan Bakpao *piss canda doang :D..
                Sebelumnya gua pernah posting kan “My Class”, yap, gue kelas X4, di SMAN 13 Jakut.
Kelas X4, wali kelasnya Pak Nanan Sudiyana
Ketua kelasnya termasuk orang Pe’a, yaitu Habbly Rabbaany
Wakil ketua kelasnya ada Senko Diarnise
Sekertaris  ada Meinita Dian Pratiwi dan Dian Fitriyani
Bendahara ada Summayah dan Wahdania
                Muatan kelas gue itu ada 33 orang, dan Alhamdulillah yak, Islam semua , perasaan gue sih emang kayaknya kelas gue doang yang muatannya paling banyak -__-“
Yaudah yaudah, dari pada gak kelar-kelar, mending kita bahas satu persatu about anak WTF

1. ANISA RIZKI UTAMI
                Menurut gue Annisa itu pendiem banget, kalo di kelas aja jarang ngomong, tapi kalo udah ketemu sama temen-temennya, gua juga gak tau deh. Sulit banget sih kalo mendeskripsikan seorang Annisa. AHA! Oiy annisa itu mungkin terobses banget kali yak sama kakanya, dimana aja dia ngomongin kakanya. Tapi ada yang sedikit gua gak suka dari dia, mmm gimana yah, yah Annisa itu kadang kalo nulis di jejaring social kaya FB atau Twitter kadang kata-katanya suka nyakitin. ‘__’V piss Nisa, tapi gua jujur J. Tapi sebenernya Annisa itu baik kok, kalo ngoceh, udah kaya anak bayi lagi pinter-pinternya ngomong.

2. DEA SUDIYANTIKA P
                Menurut gue Dea itu orangnya asik, enak di ajak curhat, pinter pula, biasa dipanggil anak Mamih Endang ( guru matek ). Berhubung dia ekskull Pragalas, kadang-kadang Dea itu mengeluarkan seluruh jurus andalannya buat ngebujuk rayu anak-anak buat masuk ekskull pragalas. Hehe lucu juga sih…
Oiya, dea juga sering curhat tentang bundanya yang bener-bener mirip sama nyokap gua. Yak nilai dikit aja ancur, langsung ngamuk dah.  Yah jadi serasa sehati gitu ama dea. Wkwk

3. DIAN FITRIANI
                Menurut gue Dian itu orangnya lucu, asik, pinter, kalo udah nyanyi kelas bisa dilanda musibah, maklum anak PSVG. Kalo ngomong sama kita-kita suaranya menggelegar, tapi kalo udah di depan kelas ngomong…busyet tuh suara jadi berubah 180 derajat jadi super lembut dan kalem, gua yang denger serasa kuping diiris-iris, beeeh mana tahan booo.

4. FARHAN BAYU DESANTO
                Menurut gue Farhan itu, orangnya gokil, suka gak jelas, kalo ngomong asal ceplos, dan yang paling gua inget, waktu dia dihukum bareng hably sama Pak Adriansyah ( Guru Fisika) 2 kali lagi. Ckckc. Waktu dihukum dia disuruh unjuk aksi suara kayak HP geter gitu bareng si Hably, tapi dengan irama, gua sama anak-anak ngakak ketawa. Farhan juga jago main music, especially Drum. Pokoknya kalo udah main Drum keren abis, apalagi pas Bulan Bahasa. Beeeh salut  (y). dan sepertinya dia udah terkena virus-virus Pe’a yang pernah gua bahas sebelumnya.

5. FIEDY NUR ANNISA
                Menurut gue Vidy kocak deh orangnya, suka cubitin pipi gue ampe bengkak sebelah, dan kadang-kadang suka nyanyi jass gitu ampe ngeden-ngeden ._.v piss vidoy. Dia juga bareng komplotannya yang buat almamater kelas, desainnya bagus dan oke, cocok jadi desainer tuh. Di kelas dia juga pencetus kata-kata aneh yang kocak, contoh : MAMPOS GAK LUCU. Mungkin si Vidoy cocok banget kalo masuk Laskar Pe’a. dia juga jago nge-dance sama tuh kaya si heblay ( hably maksudnya )

6. GUNAWAN BAYU KUMORO
                Biasa dipanggil Gunbay, menurut gue, dia orangnya kadang gak jelas, kadang mukanya yang super Pe’a itu bikin ngakak, awal masuk kelas tuh pendiemnya nauzubillah, sampe temen gua si Priska Amalia bilang “Eh, ini bisa ketawa”, emang dikira si gunbay boneka apa -__-‘’. Dan lo semua tau dengan Blog dan Laskar Pe’a yang dia buat, dia bikin semacam videoklip dari lagu Nothing on You, dan kalo lo liat dunia bakal gempar. Sayangnya gak mau di publish di Youtube, kalo sampe di publish beuuuh orang di dunia bakalan mati karena ketawa gak berenti-berenti. Itu menurut gua yak.

7. HABLY ROBBAANY
                Nah ini dia Ketua kelas X4 teraneh yang pernah gua temuin. Gayanya yang sok cool abis, kocak, konyol, mungkin karena sudah tercemar lascar Pe’a gua juga gak tau deh. Kalo lagi serius, serius banget, kalo lagi gak jelas, yah gak jelas banget, doyan ngelawak bareng temen seperjuangannya si farhan. Apalagi kalo lagi pake kerudung, itu udah mirip ibu-ibu arisan dah -__-“ koplak.  Habbly itu paling rajin nge-shuffle, mau dikelas, depan luar kelas, pokoknya dimana pun, ada juga tuh gaya pala dibawah, kaki diatas, gua juga gak tau tuh gerakan namanya apaan. Tapi kalo udah melakukan gaya itu, muka si habbly bakalan merah banget kaya kepiting rebus. :/

8. HADYANTI GHASSANIE 
                Menurut gua Ega itu orangnya, pendiem, tapi kadang-kadang galak, kadang juga gak jelas, punya pacar namanya  Riefaldi yang tingginya 2 meter lah kira-kira, maklum anak basket. Ega itu paling seneng ganguin si Eli (aslinya Kholidatus Sa’diyah ), kadang eli itu sampe dilempar-lempar, di guling-guling. Hahaha canda ._.v. kadang ega juga suka teriak-teriak, marah-marah gak jelas.
                   
9. KHOLIDATUS SADIYAH 
                Biasa dipanggil Eli, eli itu menurut gue lucu, baik, dan mungkin agak sedikit langsing yah, atau kelangsingan ampe badannya tulang semua. Kalo ada ibarat donor lemak atau daging,. Gua rela kasih ¾ daging dan lemak gua ke Eli, suer dah. Tapi, yang buat gua kadang-kadang kasian, dia suka disuruh-suruh tapi, anaknya mau aja lagi -__-, kadang dia juga suka dijahilin ama anak WTF. Kalo pake kerudung, yang gua bingung kenapa gak pake peniti tapi pake penjepit kertas, tapi bukan clip, gua lupa apa namanya, dengan alas an, kalo pake peniti nanti kerudungnya bolong. Haduh KOPLAK!

10. LIYANI GATA PRAWANTI
                Wah ini dia nih si Gata, menurut gua dia itu kadang rempong, apalagi pas mau ulangan, beh repotnya minta ampun, kadang yg gak gue suka dari dia suka ngeluh duluan, padahal belom juga start. Bapaknya gata juga asik banget dah, mukanya sih serem banget, gua aja takut liatnya, tapoi kalo udah ngelawak, ampe ngakak dan bingung. Kalo pulang skull, dia naik angkot 02 bareng gua. Dia juga pernah dikejar-kejar kaka kelas, ampe dipanggil Barbie. Gua jujur, emang dia itu cakep. Ngomong-ngomong soal Barbie dia fans berat film Barbie, setiap ada film Barbie yang baru pasti dia tonton, dan dia juga hapal semua lagu-lagu yang ada di film Barbie. Yang paling nge-betein kalo lg kesel dan orang ngomong, cumin ditanggepin dengan kata “OH” aja. Sederhana tapi bikin nyesek.

11. MEINITA DIAN PRATIWI
                Meinita, hmmmm dia itu bener-bener fans sejatinya Justin Bieber, sampe semuanya yang dia punya itu berwarna ungu, bahkan Justin Biber red carpet yang jam 2-an aja dia jabanin buat nonton. Sampe kalo JB on twitter, dia buru2 nge-twit buat minta difolback ama JB, tapi sayangnya ampe sekarang belom di folback juga. Sabar aja yah mei. Meinita tuh sama kaya gata kalo ada ulangan paling rempong. Ampe remedial pake E-Learning, kita semua dikumpulin di rumahnya (gak semuanya sih, gua aja yang lebay ). Meinita itu pokoknya asik bet dah.

12. MOHAMMAD RISKY ADITYA
                Nah ni dia, riski orangnya jayus banget, kocak, lucu deh, pipinya kadang suka abis ama gua karena gua cubitin. Dia itu agak terobsesi dengan Gayus. Dia juga jago ngitung. Kata dia hobinya itu ya ngitung ajah. Pokoknya ngitung deh. Kalo buka2 foto di HPnya waktu dia jaman dulu, biset lu bakalan pada ngakak, gayanya ada yang alay, abang becak, semua gaya model ada di situ.

13.  MUHAMMAD FADLI
                Inilah ketua Laskar Pe’a di kelas, mukanya yang super pea, apalagi pas basec. Dia ikut ekskull band, disitu juga ada DT, irfan rido pacar vidy, ada iqbal juga, dll dah. Sampe bandnya yang pea itu jadi juara umum pas basec. Dikelas dia juga punya gebetan. Ada lah, gak ucah dicebut namanya. Fadli atau biasa di panggil Bakpao ( gua juga gak tau kenapa begitu, pas gue Tanya katanya dia itu dulu putih. Gubrak dengernya ) kadang suka gak jelas, sukaa konyol, yah mungkin akibat ke Pea-annya!. Segitu aja dah, takut ketularan peanya.

14. NADIA PUTRI AMELIA
                yap, ini gua sendiri. HAHAHA. Dalam blognya si gunbay pao, http://lebaylupaoo.blogspot.com bisa diliat sendiri deh deskripsi gua kaya apah. Okeh!

15. NURRAHMI DESNIAR
                Ami itu kalo udah lagi pacaran ama si Fariz itu so sweetnya minta ampun. Ami pendiem banget, lucu, pinter, baik. Tapi kalo lagi marah serem. Mungkin segitu aja kali yah. Mungkin liat aja di blog http://lebaylupaoo.blogspot.com.

16. PRISKA AMELIA
                biasa di panggil pika, orangnya gokil abis!!! Kalo udah nyanyi, kelas bisa runtuh, suka banget ngelawak, heboh banget kalo ada tugas yang belom selese. Pika juga care banget sama orang lain. Pokoknya pika itu top dan gokol banget! Nyanyi dangdut ++++++ goyangan andalannya bikin kita ngakak.

17. PROBO SUTEJO M
                Bisa dibilang probo itu biar cowok tapi asik. Kalo curhat, mukanya serius banget dah. Kalo main gebuk-gebukan pasti gua kalah, serasa jiwa laki-lakinya yang terpendam berjuta tahun yang lalu langsung meledak keluar. Gila aja, gua ampe dibanting-banting, di dorong, di jempet, buset dah ampe gepeng gua. Dia juga ketularan si Dea jadi ikut ekskull pragalas. Wkwkw. Lucu dah pokoknya.

18. PUTRI CITRA RIZKIA
                Putri itu menurut gua asik banget, pendiem, suaranya aja pelaaaaaaaan banget, bagak kedamaian sebelum badai. Dia punya kucing yang cute abis!! Ampe gua ngiri banget dah, tapi gua gak boleh pelihara kucing, alhasil hamster doang deh. Putri itu kalo lagi cerita punya jurus eyes dah, bola matanya dengan gemulai melirik memutar ke kanan dan kiri. Putri juga pinter, menurut gue juga jago argument. Yeaaa

19. RAHAYU LESTARI
                Rahayu jago banget matek, semua soal bisa ludes dibabat ama dia, suaranya yah 1:3 lah ama putri, suaranya kecil abis dan selalu menutupi mukanya dengan rambut., yang gua heran itu gak gerah apa yak rambutnya gak pernah dikuncir, selalu di gerai. Sampe anak-anak yang kurang kerjaan, buka salon kecil-kecilan buat gaya-gayain rambut rahayu yg panjang. Tapi lo pada gak tau kan, kalo marah serem banget, pokoknya anak WTF itu yang pendiem bisa jadi murka kalo lagi kesel. Suaranya itu ngebentak tapi kecil. Bayangin aja ndiri deh.

20. REZA DWI SAMBARA
                Reja itu kadang di panggil Yono, soalnya dia mirip banget ama temen SMP gua, sumpah deh 1:2 doang. Terobsesi sama skateboard. Kadang asik, gak jelas, cengar cengir gak jelas. Mungkin karena telah tercemar limbah lascar Pe’a kali yak. Kalo di grup bbm dia heboh banget. Awal mula masuk kelas, gua kira dia itu anak terbelakang, ternyata eh ternyata, pas udah lama kelamaan dia mengeluarkan aksinya.

21. RIDO
                Rido, dia itu adalah pemilik nama tersingkat di kelas. Rajin galau men. Pinter maklum anaknya mamih Ade (kali ini guru kimia). Hmmm gimana yah, susah juga sih kalo mendeskripsikan seorang dengan nama tersingkjat. HAHA. Dia itu kaya banget (katanya), dia juga dijuluki professor Pe’a. tapi kalo liat kehidupan sebenernya sih agak sedih sii…wkwkw, lanjut aja yak.

22. RIEFALDI DWI PUTRO
                ini dia orang tertinggi di kelas gua, tingginya model aja kalah. Orangnya narsis, sadar kamera banget. Waktu itu aja, padahal gua mau foto temen gue, berhubung ada si aldy di belakangnya, tiba-tiba dia langsung bergaya dah, ya gua langsung ngakak lah liatnya. Oiy di kelas dia juga punya pekerjaan sambilan, yaitu narik layar proyektor dan nyalahin LDC yang tinggi di atas, gua aja ampe naik bangku kalo mau nyalahin. wkwk

23. RIZKY NURUL AINI
                Yah ini dia orang yang sama hebohnya kayak pika. Betewe dia lagi nungguin someone lah buat jadi ************************************. Nah dia juga nge-fans banget sama Mario bros, ampe masker gambarnya Mario bross. Orangnya gokil, ngakak deh. Apalagi pas basec dia itu paling heboh diantara anak ekskull paskib laennya. Kadang - kadang galau itu kewajiban buat dia. Biasa lah, lagi nungguin someone gitu lhooo. Cuit cuit..     

24. ROFIFATI AINY
                Nah ini dia, Fifi itu baiiiiiiiiiiiiiiik banget, dia satu MOS dan sekelas ama gua SEBANGKU pula. Awalnya gua kira dia jutek banget, soalnya dia mirip ma temen SMP gua yang super jutek. Tapi sebenernyaaa, sama gilanya ama gua, pokoknya dia tuh cocok banget ama gua dah. Anak-anak kadang suka complain sama cara jalannya. Ya kalo diperhatikan secara seksama ya emang bener sih. Ckckck. Tapi juju raja, fifi itu bagi gua baik banget dan segalanya.
25. SENKO DIARNISE
                BEEEEEH, senko itu sampe punya fans di twitter, namanya @hatersdiarnise. Mau tau kenapa? Mau taooo? Mau taooo? Jamaaaaaah ooo jamahhh. Yap dia punya mantan sekitaaaaaar, gak bisa diitung jari deh sangking banyaknya. Dia juga punya kumis unik, kalo ganti baju di kelas itu, bangga banget nge-share perutnya -____-“. Bener juga sih apa yg di katakn blog http://lebaylupaoo.blogspot.com, mirip dengan Mario bross, perut buncit kumis melambai.

26. SITI UTAMI A3
                Kalo tadi ada nama tersingkat ada juga nama terpanjang dikelas. Tami atau biasanya siti utami a pangkat 3, itu menurut gue orangnya pinter, baik, dan suka menganiaya winni. Tapi kalo diperhatika dengan mikroskop, tami dan winni itu sebenrnya cocok deh. Tami juga sering diledekin karena keningnya yang agak sedikit j e n o n g, sampe kata rizki kalo ada pesawat mau lepas landas, pesawat bakalan tergelincir dari kening, walahhhhhh, mangkanya kalo tami dibonceng pake motor, gak ada yang berani di belakangnya, karena takut tertabrak pesawat ayng tergelincir tersebut.

27. SUCI NINGSIH
                Uci ini temen sebangkunya eli, kalo eli gak masuk langsung deh galau, apalagi kalo Dayat sang pacar lagi marahan, galau ampe nangis. Bahkan anak PSVG ampe menghibur nya dengan nyanyi-nyanyi lagu gak jelas. Suara uci kadang-kadang kayak anak bayi, atau anak kecil gitu, yang nyaring, cempreng! Bah bah bah…inget banget gua pas tasnya itu ketuker sama kaka kelas 12, cowok pula. Kalo gua jadi dia bakalan nangis guling-guling dipojokan.

28. SUMAYYAH
                Summayah, dipanggil maya. Nakanya oke, kece, gaul, pendiem, tapi kadang-kadang suka terkena bisikan-bisikan setan, sehingga kalo ngomong kadang di luar aturan -___-“ contoh : lebay luh goblok, gua kepret luh, anj**g, t*I, terserah lah gobl*k, dan sebagainya. Semua itu diucapkan dengan nada yang sedikit bikin ngakak dan terbengong-terbengong. Kejadian itu terjadi di saat kami melakukan ajang permainan BETET, itu lho yang ngitung angkat-angkat jempol, pernah juga di saat Olah raga, baris. Summayah itu bagaikan ketenangan sebelum badai besar yang mengguncang. Pendiem tapi brandal. Wokeh deh!

29. TIARA MUSTIKA DEWI
                beeeh ni orang mungkin telah terkait benang merah dengan lascar Pea, dia baik, pinter, jago fisika, dan yang paling berbahaya itu suka menggigit. Gua aja, pertamanya nempel-nempel tuh di gua, lama-lama tangan gua kok sakit, yah gak taunya lagi di gigit -___-, buset nih cewek cantik kok kanibal yak O_o. dan ada kata-kata yang bikin orang agak gimana gituuuuuu. “dedeeeek” kata yang sederhana memang, tapi dia ngomong gitu sambil ngelus-ngelus perut. Beh …. Ngusap dada deh, sabaaar.

30. UMMI NADROH
                yap, yap, yap, ummi menurut gua dia itu pendiem , tapi kalo udah cerita, heboh kalii, kadang baik, kadang ngeselin, kadang nge-bete-in, asik, dan kadang gokil, tapi Cuma orng tertentu yng bisa liat. Pake mata batin. Kalo udah teriak, beton aja retak.

31. WAHDANIA AYUNI
                nah, nia ini suka iseng kalo gua dan temen-temen lain lagi main di laptop. Sama juga tuh kayak rahayu, mentang-mentang rambutnya panjang, mereka suka pura-pura liat layar, atpi sengaja rambutnya juga nutupin -_-. Menurut gua ia itu lucu, pinter, suaranya sesunyi laut. Dah itu aja sepertinya.

32. WIDYA LESTARI NINGRUM
                nah ini satu komplotan ama si Dea, bedanya dea ekskull pragalas, kalo widya paskib. Gua sama widya biasanya ngomongin tentang hamster. Maklum kita hamster lovers. Wakakakak. Terobsesi dengan nilai, jago argument pula, pinter, baik, gak pernah iri, dengki hati terhadap sesamanya. Kalo widya argument, udah kaya presiden lagi pidato, formal, tegas, dan berwibawa. Ce elah.

33. WINI ROSSA DEWI
                akhirnyaaaaaa…….sampai di penghujung catetan. Winni, menurut gua orangnya baik, kadang ngeselin, kalo maju kedepan pasti ada ritualnya dulu, mulai dari benerin kerudung sampe naikkin rok. Walaupun kadang-kadang, anak WTF suka jahil dan ngatain, dia tetep sabar. Salut sesalut gary  salut. Dia juga mau jadi detektif katanya. Suka banget sama film dan novel Shrlock Holmes.


Akhirnya catetan akhir tahun ini selesai juga yah. Alhamdulillah yak. Oiya gua post ini karena, terobsesi dari blog http://lebaylupaoo.blogspot.com dan catetan Probo di FB. Semua ini menurut dan pendapat gua, tingkah seseorang itu relative, bisa kita bialng dia jelek, tapi orang lain bilang cantik.

WTF-xfour itu bagi gua keluarga yang hangat, saling melengkapi. Liat aja ada nama tersingkat, dilengkapi nama terpanjang. Haha, catetan ini diposting bukan karena gua mau ikutin blog temen gua. Tapi karena hati gua yang mau.

Disaat kita kekurangan, pasti Tuhan memberikan kelebihan dan keindahan. Allah itu maha adil, jadi jangan merendahkan diri. Jadilah dirimu sendiri…

Be Your Self, Be The Best, And Be Better in This Year!
HAPPY NEW YEAR 2012!!

6 komentar:

  1. ckckckckck, sebenrnya mau banyak mi, tapi guenya ngantuk...
    join doong ummi

    BalasHapus
  2. kapan gue pernah marah2? -_______________-
    HADYANTI GHASSANIE

    BalasHapus
  3. @ega : pokoknya lu pernah marah-marah dikelas
    @ummi nadrah : thanks yah bro

    BalasHapus